Minggu, 19 Januari 2014

Gin no Saji dibuat Live Action-nya

Anime Gin no Saji atau yang juga berarti Silver Spoon adalah anime yang ditayangkan pada musim panas 2013 lalu. Anime ini juga adaptasi dari manga yang berjudul sama karangan Hiromu Arakawa, mangaka yang dikenal lewat manga Fullmetal Alchemist-nya ini akan dibuat live action-nya.


Saya yang juga penggemar anime ini sungguh menunggu live actionnya. Akankah sebagus animenya lalu. Bagaimana pembawaan Hachiken di sekolah peternakan ini?

Dalam trailer lengkap ini kita akhirnya bisa sedikit melihat plot filmnya yang tampaknya akan mengambil beberapa bagian dari manga dan anime-nya. “Sambutlah Sang Penyelamat Dunia!” adalah kalimat sang narator dalam bahasa Inggris pada awal trailer. Tidak dapat dimengerti apa maksudnya tapi yang penting kegiatan beternak dan bercocok tanam tampaknya akan dapat benar-benar bisa dilihat sungguhan disini. Lihat bagaimana seorang murid memasukkan tangannya ke dalam *beep* sapi untuk suatu hal yang tidak saya mengerti!

Dapat dilihat juga beberapa karakter direproduksi dengan baik! Nakajima Kento terlihat dapat memerankan sosok bocah kota yang canggung dengan gaya hidup pedesaan dengan bagus. Begitu juga dengan Alice Hirose yang tampak memikat sebagai Mikage.


Film ini akan mulai diputar tanggal 7 Maret tahun depan. Begitu pula dengan anime season 2-nya yang akan mulai tayang Januari ini.


sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar